Permainan Berbahaya Dari Jepang Yang Mematikan

Permainan Berbahaya Dari Jepang Yang Mematikan

Permainan
Permainan Berbahaya Dari Jepang Yang Mematikan

ruangmistis.xyz, horrorstory – Beberapa dari kita kemungkinan mempunyai rasa ingin mengerti berkenaan dunia mistis yang lebih tinggi daripada orang pada umumnya. Kita baca cerita-cerita horor seperti creepypasta dan urban legends, bahkan kita berani mencoba memainkan permainan horor. Indonesia boleh mempunyai jelangkung, tapi Jepang mempunyai sebagian permainan lain yang nggak kalah ngeri. Apa aja permainan tersebut?

1. Tsuji-ura

Permainan ramalan di perempatan ini dikabarkan berhasil membunuh sebagian orang di Jepang dikarenakan hasil ramalan yang mereka dapatkan tidak sesuai bersama harapannya. Cara memainkannya benar-benar mudah. Pemain cuma harus mempunyai sebuah sisir dan sesuatu untuk menutupi wajah seperti buku, koran, tas, dan lain sebagainya. Bisa dikerjakan sendiri atau mempunyai teman (jaga-jaga dari perampok!), tetapi jangan banyak-banyak.Setelah hari gelap (malam hari), pergilah ke sebuah persimpangan jalan yang sepi. Gosokkan jarimu ke bagian sisir sampai mengeluarkan suara, sebanyak tiga kali. Ucapkan: “Tsuji-ura, Tsuji-ura. Grant me a true response.” Tunggulah sampai ada seseorang yang lewat, dan segera tutupi wajah kamu. Tanyakan pada orang berikut nasib kamu. Kalau dia menolak menjawab, kamu harus tunggu orang lain melalui dan tanyakan perihal yang mirip sampai mendapat jawabanmu.Menurut kepercayaan, pada malam hari di persimpangan yang sepi, iblis dan setan berlalu-lalang didalam wujud manusia. Oleh dikarenakan itu, jangan kaget jikalau yang menjawab kamu sebetulnya bukan manusia beneran.

2. Daruma-san

Ini adalah permainan memanggil dan hindari setan wanita yang meninggal dikarenakan jatuh di didalam bathtub dan matanya menancap pada keran. Ketika kamu memanggil setan wanita tersebut, ia dapat terus mengikuti kamu seharian dan jadi lama jadi dekat.Kamu cuma butuh sebuah kamar mandi yang mempunyai bathtub. Matikan lampu, mandilah di malam hari bersama isi penuh bath tub bersama air dan duduklah di dalamnya menghadap ke arah keran. Bilas rambutmu sambil terus menggumamkan “Daruma-san fell down. Daruma-san fell down.” Kamu dapat mendapat visualisasi meninggalnya Daruma-san.Jika kamu mendengar nada atau pergerakan, jangan buka matamu atau menoleh. Tanyakan padanya, mengapa ia sampai terjatuh didalam bathtub. Tanpa tunggu jawaban, perlahan, keluarlah dari bathtub, tinggalkan kamar mandi dan tutup pintu. JANGAN SAMPAI TERPELESET sepanjang kamu mencoba terlihat dari kamar mandi. Setelah kamu berhasil keluar, abaikan suasana kamar mandi dan tidurlah.Esoknya adalah hari di mana permainan sebetulnya dimulai. Selama sehari, kamu dapat terus merasakan Kedatangan dari Daruma-san di belakangmu. Kamu dapat mencoba meliriknya melalui bahu kananmu, ia dapat berambut hitam panjang dan cuma mempunyai sebuah mata. Ia dapat mencoba mendekatimu terus. Bila benar-benar dekat, kamu dapat meneriakkan “Tomare!” yang artinya “Berhenti!” dan larilah.Untuk mengakhiri, teriakkan “Kitta!” yang artinya “Aku melepaskanmu!” sambil menjalankan tangan ke bawah seperti memotong. Kamu harus melakukan ini ketika kamu dapat merasakannya benar-benar dekat denganmu dan dapat terlihat dari bahu kananmu. Apabila kamu gagal melakukan perihal ini sebelum saat sedang malam, maka ia dapat masuk ke didalam mimpimu. Hati-hati, ia enteng curiga bahwa kamu dapat mengakhiri permainan.

3. Ritual didalam Elevator

Kamu dapat pergi ke dunia lain bersama ritual ini. Untuk dapat terhubung dunia tersebut, kamu harus berada didalam sebuah gedung bersama sedikitnya 10 lantai dan mempunyai elevator.Pastikan kamu sendirian, masuki elevate pada lantai satu. Pergilah ke lantai-lantai bersama alur seperti ini 4-2-6-2-10-5. Ketika kamu di lantai lima, seorang wanita kemungkinan masuk didalam lift. Jangan tatap atau mengajak dia berbicara. Setelah itu tekan lantai satu.Apabila elevator ulang ke lantai satu, tinggalkan daerah itu tanpa melihat ke belakang atau mengatakan sepatah kata pun. Apabila elevator tiba-tiba naik ke lantai 10, kamu dapat pilih untuk selamanya berada didalam elevate (dan menghimpit lantai satu berulang-ulang sampai berhasil) atau turun. Apabila kamu pilih turun, wanita berikut dapat menanyakan padamu kamu berkenan ke mana. JANGAN jawab dia ataupun melihatnya.Kamu mengerti kamu udah berada di dunia lain andaikan tidak seorang pun berada di sana jikalau kamu. Gadget kamu kemungkinan tidak bekerja, dan andaikan kamu melongok terlihat jendela yang kamu melihat cuma simbol salib berwarna merah. Kamu dapat merasa merasa kebingungan. Berusahalah keras untuk mempertahankan pikiranmu.

Untuk kembali, cari elevator yang mirip bersama yang kamu manfaatkan sebelumnya (mungkin kamu dapat dibingungkan). Tekan lantai bersama alur yang mirip sama bersama ketika pertama kali kamu masuk (seharusnya kamu berakhir di lantai lima). Tekan lantai satu setelahnya. Elevator dapat mencoba membawamu ulang ke lantai 10. Tekan terus lantai yang lain sebelum saat elevator berhasil membawamu kembali.Ketika sampai lantai satu, periksa pernah suasana sebelum saat kamu terlihat dari elevator. Apabila ada yang aneh, sekecil apapun, jangan terlihat dari elevator. Ulangi ulang alur lantai yang tadi sampai kamu benar-benar percaya kamu udah ulang ke duniamu.

4. Tomino nomer Jigoku

Neraka Tomino adalah sebuah puisi yang populer dapat mengakibatkan kematian di Jepang andaikan dibaca bersama nada lantang dan keras. Kamu cuma boleh membacanya didalam hati jikalau tidak ingin sesuatu yang jelek terjadi padamu.Tomino dipercayai adalah seorang anak yang lahir cacat, dan suatu hari dikurung di gudang sampai meninggal bersama tidak wajar, dikarenakan ia menunjukkan pada orang tuanya sebuah puisi mengerikan.
Inilah puisi berikut yang tidak boleh kamu baca:

“ane wa chi wo haku, imoto wa hibaku kawaii tomino wa tama wo haku hitori jigoku ni ochiyuku tomino, jigoku kurayami hana mo naki.muchi de tataku wa tomino nomer ane ka, muchi nomer shubusa ga ki ni kakaru. tatakeya tatakiyare tatakazu totemo, mugen jigoku wa hitotsu michi.kurai jigoku e anai wo tanomu, kane nomer hitsuji ni, uguisu ni. kawa nomer fukuro niya ikura hodo ireyo, mugen jigoku nomer tabijitaku.haru ga kite soro hayashi ni tani ni, kurai jigoku tani nana magari. kago niya uguisu, kuruma niya hitsuji, kawaii tomino nomer me niya namida.nakeyo, uguisu, hayashi nomer ame ni imouto koishi to koe kagiri. nakeba kodama ga jigoku ni hibiki, kitsune botan nomer hana ga saku.jigoku nanayama nanatani meguru, kawaii tomino nomer hitoritabi. jigoku gozaraba mote kite tamore, hari nomer oyama nomer tomehari wo.akai tomehari date ni wa sasanu, kawaii tomino nomer mejirushini.”

Artinya cari sendiri di Google ya.

5. Hitori Kakurenbo.

Bermain petak umpet bersama dirimu sendiri? Bisa. Siapkan sebuah boneka yang mempunyai tangan dan kaki, beras, pisau, gunting kuku, seuntai benang merah dan jarum jahit, air garam, sebuah bathtub. Berikan bonekamu sebuah nama. Belah dia bersama pisau dan keluarkan segala isinya. Ganti bersama beras dan sebagian potongan kukumu. Jahit ulang bersama benang merah.Pada pukul tiga subuh, pergi ke kamar mandi dan isi bathtub bersama air. Pegang bonekamu (sebut saja X), dan katakan bersama lantang sebanyak tiga kali, “For the first time, I’m (sebut namamu sendiri) gonna be it.”  Letakkan X didalam air. Matikan lampu di semua rumah. Televisi boleh menyala tetapi cuma pada saluran kosong.

Tutup matamu dan hitung sampai 10. Kembali ke daerah X berada dan teriakkan “I found X!”, tusuk dia bersama pisau.Kemudian, katakan “Okay, now X is it.” (“It” adalah iblis) dan letakkan X kembali. Lari terlihat dan sembunyilah bersama mempunyai air garam. Hal-hal yang tidak lumrah dapat merasa terjadi. Suara, perubahan suhu, bau-bau aneh, televisi berubah volume, dan lain sebagainya.Untuk mengakhiri, masukkan air garam didalam mulutmu. Carilah X (yang kemungkinan tidak dapat semudah itu, X dapat berpindah-pindah ke daerah yang tidak kamu duga sebelumnya), dan semburkan air garam. Teriakkan “I won!”. Bakar boneka itu supaya tidak dihantui.Seram banget ya. Jangan berani-berani coba deh.

HorrorStory